Sujarwo, Addy (2019) OPTIMIZATION OF MARKETING COMMUNICATION STRATEGY BASIS OF ISLAMIC TO IMPROVE MARKETING PEFORMANCE IN MUSLIM CLOTHING INDUSTRY OF CENTRAL JAVA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (840kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (98kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (335kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (525kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (126kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (93kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (116kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (404kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemampuan penginderaan pasar, kemampuan manajemen merek terhadap kinerja pemasaran dan juga ingin mengetahui pengaruh ketika ditambahkan basis strategi komunikasi pemasaran Islam. mengkaji 4 variabel kapabilitas penginderaan pemasaran, kapabilitas manajemen merek sebagai variabel independen dan variabel intervening adalah basis strategi komunikasi pemasaran Islam dengan peformence pemasaran saja sebagai variabel dependen. dengan sampel populasi busana muslim UMKM di Jawa Tengah dengan responden adalah tenaga kerja kurang dari 100 orang dengan omzet rata-rata Rp200 juta dan juga dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Kata kunci : kapabilitas pengindaraan pasar, brand manajemen kapabiltitas, strategi komunikasi pemasaran basis islamik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 06 Mar 2020 02:37 |
Last Modified: | 06 Mar 2020 02:37 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17071 |
Actions (login required)
View Item |