MODEL PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BAJU BATIK MELALUI IKLAN KUALITAS ENDORSER DAN KESADARAN MEREK PADA TOKO BISRI ROHMAH PEKALONGAN (Studi Kasus di Toko Batik Bisri Rohmah Pekalongan)

Muflihan, Aan Haris (2019) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BAJU BATIK MELALUI IKLAN KUALITAS ENDORSER DAN KESADARAN MEREK PADA TOKO BISRI ROHMAH PEKALONGAN (Studi Kasus di Toko Batik Bisri Rohmah Pekalongan). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (345kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (763kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (205kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (259kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis dan mendeskripsikan peran kesadaran merek dalam memediasi pengaruh iklan dan kualitas endorser terhadap minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk mengambil data pada konsumen di Toko Batik Bisri Rohmah Pekalongan sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan secara kebetulan. Metode analisis ini menggunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel iklan terhadap minat beli ulang, pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas endorser terhadap minat beli ulang, pengaruh positif dan signifikan antara variabel iklan terhadap kesadaran merek, pengaruh positif dan signifikan antara variabel kualitas endorser terhadap kesadaran merek, pengaruh positif dan signifikan antara kesadaran merek terhdapa minat beli ulang. Serta variabel kesadaran merek terbukti memediasi variabel iklan terhadap minat beli ulang dan variabel kesadaran merek terbukti memediasi variabel kualitas endorser terhadap minat beli ulang. Kata kunci : iklan, kualitas endorser, kesadaran merek dan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:37
Last Modified: 06 Mar 2020 02:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17069

Actions (login required)

View Item View Item