PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA

OKTAVIANINGSIH, SELI (2019) PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (991kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (21kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (143kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (342kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (622kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh peningkatan minat beli komsumen melalui brand trust, brand image,brand awareness dan brand loyalty pada mobil Honda diSemarang, Populasi yang di gunakan adalah pembeli mobil Honda di Honda Istana Cendrawasih Semarang yang jumlah nya tidak di ketahui. Teknik pengambil sampel dalam penelitian menggunakan purposive samplesebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand trust, dan ,brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Brand trust, brand awareness dan brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan brand awareness tidak berpengruh signifikan terhadap brand loyalty dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan demikian sebaiknya PT. Honda Istana Cendrawasih meningkatkan brand trust, brand image untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dan meningkatkan brand trust, brand awareness dan brand loyalty untuk meningkatkan minat beli konsumen. Kata kunci : brand trust, brand image ,brand awareness, brand loyalty . minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 06 Mar 2020 02:32
Last Modified: 06 Mar 2020 02:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/17067

Actions (login required)

View Item View Item