Sandri, Prima Hapsari (2019) MODEL PENGEMBANGAN KINERJA INOVASI BERBASIS HUMAN CAPITAL DAN KUALITAS JEJARING MENUJU KINERJA PEMASARAN. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (793kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (200kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (317kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (819kB) |
|
Text
publikasi.pdf Download (18kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (621kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (325kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
Abstract
Studi ini bertujuan menganalisis model pengembangan peningkatan kinerja pemasaran yang berbasis pada kinerja inovatif, human capital kualitas jejaring. Responden adalah pimpinan distributor pelumas pertama dengan jumlah sampel 100. Kemudian Teknik analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan software AMOS. Hasil studi menunjukkan bahwa odel pengembangan peningkatan kinerja pemasaran ditingkatkan melalui kinerja inovatif yang dibangun oleh kualitas jejaring Kata kunci: kinerja pemasaran, kinerja inovatif, human capital, kualitas jejaring
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 27 Feb 2020 07:00 |
Last Modified: | 27 Feb 2020 07:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16588 |
Actions (login required)
View Item |