PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK

Gunawan, Shella Sherlyana (2019) PENGARUH PERUBAHAN LOGO (REBRANDING) TERHADAP BRAND IMAGE DAN CONSUMER LOYALTY AYAM GEPREK SAKO DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (391kB)
[img] Text
Publikasi.pdf

Download (519kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (321kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)

Abstract

Merek atau brand bukan hanya sebatas nama atau lambang saja. Tidak sedikit perusahaan berusaha keras untuk menciptakan atau memperbaharui identitas mereka secara profesional. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perubahan logo (rebranding) terhadap citra merek dan loyalitas konsumen. Penelitian ini merupakan tipe penelitian kuantitatif dengan paradigma positivisme. Teori penelitian menggunakan Rebranding, Citra Merek, dan Loyalitas Konsumen. Populasi penelitian diambil dari jumlah masyarakat yang tinggal di Kabupaten Demak dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden konsumen Ayam Geprek Sako Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dan teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Berdasarkan temuan data penelitian di lapangan dengan menggunakan alat analisis data IBM SPSS 25 hasilnya adalah sebagai berikut: (1) Hasil persamaan regresi linear sederhana variabel rebranding (X) terhadap variabel citra merek (Y1) adalah Y = 6,287 + 0,218 X dan nilai t hitung sebesar 5,705 > nilai t tabel 1,984, maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh perubahan logo (rebranding) terhadap citra merek Ayam Geprek Sako di Kabupaten Demak dan (2) Hasil persamaan regresi linier sederhana variabel Rebranding (X) terhadap variabel loyalitas konsumen (Y2) adalah Y = 4,463 + 0,540 X dan nilai t hitung sebesar 8,195 > nilai t tabel 1,984, maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh perubahan logo terhadap loyalitas konsumen Ayam Geprek Sako di Kabupaten Demak. Kata Kunci: Perubahan Logo, Rebranding, Citra Merek, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 17 Feb 2020 08:30
Last Modified: 17 Feb 2020 08:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/16055

Actions (login required)

View Item View Item