UPAYA MEMBANGUN ESPRIT DE CORPS MELALUI ORIENTASI PASAR ISLAMI

WIBOWO, ROFI' ARIF (2019) UPAYA MEMBANGUN ESPRIT DE CORPS MELALUI ORIENTASI PASAR ISLAMI. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (987kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (63kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (41kB)
[img] Text
publikasi.pdf

Download (62kB)
[img] Text
babI.pdf

Download (66kB)
[img] Text
babII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
babIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text
daftar_pustaka.pdf

Download (99kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Persaingan antar perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) semakin ketat. Untuk memenangkan persaingan, PTS perlu memaksimalkan pemasarannya salah satunya melalui pemasaran internal. Esprit De Corps merupakan kunci untuk memenangkan persaingan dan tujuan organisasi tercapai. Tujuan dalam penelitian ini adalah menganalisis pengaruh sikap terhadap nilai-nilai islam terhadap orientasi pasar islam, menganalisis pengaruh interelasi terhadap orientasi pasar islam, menganalisis pengaruh pelatihan manajemen terhadap orientasi pasar islam dan menganalisis pengaruh orientasi pasar islam terhadap esprit de corps. Populasi dalam penelitian ini adalah dosen dan karyawan Unissula. Metode yang digunakan untuk menentukan sampel adalah non-probability berbentuk purposive sampling dengan ukuran sampel sebanyak 104 orang responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuosioner secara langsung dan tidak langsung. Teknik analisis data digunakan adalah path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap terhadap nilai-nilai islam tidak berpengaruh terhadap orientasi pasar islami. Interelasi berpengaruh positif terhadap orientasi pasar islami. Pelatihan manajemen mempunyai pengaruh positif terhadap orientasi pasar islami. Orientasi pasar islami mempunyai pengaruh positif terhadap esprit de corps. Kata Kunci : Pemasaran Internal, Orientasi Pasar Islami, Esprit De Corps

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 22 Jan 2020 07:42
Last Modified: 22 Jan 2020 07:42
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/15284

Actions (login required)

View Item View Item