Perencanaan Jalan Menggunakan Perkerasan Kaku Desa Dukun - Desa Kedung Uter Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak

TRIKOYO, TRIKOYO and RIANDIKA, YUDHA GALUH (2019) Perencanaan Jalan Menggunakan Perkerasan Kaku Desa Dukun - Desa Kedung Uter Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (992kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (358kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Publikasi.pdf

Download (370kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (66kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (957kB)
[img] Text
Publikasi.pdf

Download (287kB)

Abstract

Pertumbuhan lalu lintas di ruas jalan wilayah Kabupaten Demak yang semakin meningkat dari tahun per tahun membuat ruas jalan semakin padat sehingga tingkat kenyamanan bagi pengguna semakin berkurang. Perencanaan jalan menggunakan Perkerasan Kaku sepanjang 2,0 km diruas Jalan DesaDukun – Desa Kedung Uter Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak diharapkan bisa memberikan kenyamanan lagi terhadap penggunanya diwaktu yang akan datang. Sehingga bisa menjadi solusi dalam konteks pemecahan masalah bertransportasi yang selama ini terjadi dan analisis perhitungan perencanaan perkerasan kaku ini sampai 20 tahun kedepan sampai tahun 2018 – 2038. Dalam penelitian ini, teori perhitungan yang digunakan adalah dasar teori dari buku Tata Cara Perencanaan Geometrik Jalan Antar Kota No.038/T/BM/1997 dan Petunjuk Perencanaan Tebal Perkerasan Jalan dengan metode AASHTO (American Assosiation of State Highway and Transportation Official 1993). adapun teknik yang digunakan adalah teknik pengumpulan data yaitu data primer dan data sekunder. Dari perhitungan perencanaan yang dilakukan didapatkan hasil mutu beton K-350 dengan ketebelan 25 cm; lantai kerja 5 cm; tulangan dowel diameter 32 mm, panjang 450 mm dan jarak batang 300 mm; tulangan tie bar diameter 0,5 inch, panjang 60 cm dan jarak 60 cm. Kata Kunci : Ketebalan, Pembekuan, Ruas, AASHTO 1993

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2020 07:14
Last Modified: 15 Jan 2020 07:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/14889

Actions (login required)

View Item View Item