Rika, Agustina Maulidatur (2018) PENINGKATAN KOMPETENSI PROFESIONAL DAN KNOWLEDGE SHARING BERBASIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIORTERHADAP KINERJA SDM. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (608kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (267kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (275kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (290kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (395kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (276kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisispengaruh Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan dengan brand trust dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli di Distro Districtsides dan Smith Semarang. Dengan menggunakan teknikpurposive sampling, yaitu mengkhususkan pada konsumen yang membeli di Distro Districtsides dan Smith Semarang minimal yang berumur 20 tahun ke atas, maka diperoleh jumlah sampel sebesar 100 responden.Alat analisisnya adalah path analysis dengan program SPSS, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas serta uji asumsi klasik. Hasil pengujian menunjukkan Customer Relationship Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust.Customer Relationship Managementmempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kepercayaan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Customer Relationship Management, brand trust dan kepuasa pelanggan jugamempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian sobel test menunjukkan bahwa brand trust mampu menjadi variabel intervening antara Customer Relationship Management terhadap kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan mampu menjadi variabel intervening antara brand trust dengan loyalitas pelanggan.Brand trust mampu menjadi variabel intervening antara Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan.Kepuasan pelanggan mampu menjadi variable intervening antara Customer Relationship Management terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Customer Relationship Management,brand trust, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Pascasarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Dec 2019 08:02 |
Last Modified: | 02 Dec 2019 08:02 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13868 |
Actions (login required)
View Item |