Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang)

Putri, Annisa Vanya (2018) Peningkatan Kepuasan Konsumen Melalui Brand Image, Fitur Layanan, dan Keputusan Penggunaan Jasa Pos Kilat Khusus Pada PT Pos Indonesia (Studi pada Kantor Pos Cabang Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (593kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BabII.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (390kB)

Abstract

PT Pos Indonesia adalaha sebuah perusahaan milik negara yang bergerak dibidang jasa pengiriman barang. Dalam menjalankan tugasnya, hendaknya setiap perusahaan memberikan peayanan yang terbaik kepada para pelanggannya, karena kelangsungan hidup suatu perusahaan ada pada kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dari pengaruh brand image, fitur layanan dan keputusan penggunaan jasa baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena banyaknya perusahaan jasa pengiriman baru yang bermunculan di Semarang dan menjadi ancaman bagi PT Pos Indonesia , terutama pada Kantor Pos Semarang. Sample dalam penelitian ini diambil menggunakan metode purposive sampling dengaan syarat telah melakukan pengiriman pos kilat khusus pada Kantor Pos Semarang . Jumlah sample yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah menggunakan SPSS versi 21.0 dan model statistik analisis jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image tidak berpengaruh secara langsung terhadap kepututsan penggunaan jasa, namun berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan fitur layanan berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan konsumen, maupun melalui keputusan penggunaan jasa. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa keputusan penggunaan jasa berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : brand image, fitur layanan, keputusan penggunaan jasa, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 12 Nov 2019 06:56
Last Modified: 12 Nov 2019 06:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13112

Actions (login required)

View Item View Item