Setiawan, Akbar Budi (2018) PERAN MEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Uppercase Apparel Store Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Cover.pdf Download (462kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (284kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (297kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (1MB) |
|
Text
BabI.pdf Download (297kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (288kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran mediasi keputusan pembelian dalam hubungan antara suasana took, harga dan kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen dengan studi kasus pada Uppercase Apparel Store Semarang. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan dari Uppercase Apparel Store yang berjumlah 100 orang dengan pengambilan responden melalui teknik purposive sampling yaitu peneliti menentukan sendiri sampel yang akan diambil berdasarkan karakteristik tertentu. Alat analisis yang digunakan adalah path analysis. Dari hasil pengujian data dengan menggunakan SPSS diperoleh bahwa suasana toko, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Artinya apabila suasana toko, harga dan kualitas pelayanan meningkat maka loyalitas konsumen juga akan meningkat. Kemudian suasana toko, harga dan kualitas pelayanan melalui keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, artinya apabila suasana toko, harga dan kualitas pelayanan meningkat melalui keputusan pembelian, maka loyalitas konsumen juga meningkat. Variabel keputusan pembelian terbukti sebagai variabel intervening dengan memediasi suasana toko, harga, dan kualitas pelayanan. Kata kunci : Suasana toko, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 07:49 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 07:49 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13058 |
Actions (login required)
View Item |