PENGARUH MOTIVASI EKSTERNAL TERHADAP PRESTASI SISWA MELALUI KINERJA MENGAJAR GURU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SMK ASSHODIQIYYAH KOTA SEMARANG

Haitami, Muhammad Jamaluddin (2018) PENGARUH MOTIVASI EKSTERNAL TERHADAP PRESTASI SISWA MELALUI KINERJA MENGAJAR GURU SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI SMK ASSHODIQIYYAH KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Cover.pdf

Download (660kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (57kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (362kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (48kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (84kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini untuk menguji apakah ada pengaruh motivasi eksternal dan kinerja mengajar guru sebagai variabek intervening terhadap prestasi siswa di smk asshodiqiyyah kota semarang. Dari penelitian yang di lakukan terhadap 58 orang responden ini menunjukkan bahwa berdasarkan pengujian dengan menggunakan model PLS (Partial Least Square), motivasi eksternal dan kinerja mengajar guru sama-sama berpengaruh positif signifikan dengan prestasi siswa. Secara parsial, ditemukan bahwa variabel motivasi eksternal dan kinerja mengajar guru memiliki pengaruh yang signifikan terhadap prestasi siswa. Motivasi eksternal adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap prestasi siswa. Kata Kunci: motivasi eksternal, kinerja mengajar guru dan prestasi siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 07:13
Last Modified: 11 Nov 2019 07:13
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13025

Actions (login required)

View Item View Item