PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak)

Fitriyani, Fitriyani (2018) PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBIAYAAN ULANG NASABAH MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil di Demak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (939kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (92kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (101kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan. (2) kepercayaan terhadap minat pembiayaan ulang. (3) pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. (3) pengaruh kualitas layanan terhadap minat pembiayaan ulang. (4) kepuasan nasabah berpengaruh terhadap minat pembiayaan ulang nasabah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil Demak dengan jumlah penyebaran kuesioner sesuai jumlah sampel akhir sebanyak 90 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian explanatory research dengan pendekatan kuantitatif karena menjelaskan hubungan antara variabel-variabeldengan menggunakan kuesioner sebagai alat dalam pengumpulan data untuk mengungkap data kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan minat pembiayaan ulang. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier dengan menggunakan alat bantu software SPSS versi 22. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh parsial terhadap minat pembiayaan ulang nasabah BMT Koperasi Serba Usaha Insan Kamil Demak. Hasil pengujian path analisis terbukti kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan berpengaruh tidak langsung terhadap minat pembiayaan ulang melalui kepuasan nasabah Kata kunci : kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, minat pembiayaan ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 03:17
Last Modified: 11 Nov 2019 03:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/13002

Actions (login required)

View Item View Item