Dewi, Fitri Lukmana (2018) ANALISIS PENGARUH PEOPLE, PROSES, PRODUK, DAN MINAT BELI ULANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GO-JEK DIWILAYAH SEMARANG JAWA TENGAH (Studi Kasus Pada Konsumen Go-jek di Kota Semarang Jawa Tengah). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (234kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (687kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (209kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (259kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang upaya KFC dalam meningkatkan minat beli ulang melalui religiusitas, reputasi merek dan sikap konsumen. Pada dasarnya religiusitas adalah sejauh mana seseorang berkomitmen dan patuh terhadap nilai-nilai dan norma-norma yang berlaku didalam agama Islam. Sedangkan reputasi merek adalah persepsi konsumen mengenai suatu merek yang digali melalui keunggulan-keunggulan merek tertentu. Kemudian sikap konsumen adalah ekspresi yang ditunjukkan dalam diri konsumen baik itu suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, setelah mendengar, melihat, merasakan dan menerima suatu produk. Kemudian minat beli ulang adalah suatu tindakan yang dilakukan oleh konsumen untuk mengkonsumsi produk lebih dari satu kali. Berdasarkan pada kajian teori yang mendalam dan kritis maka rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Bagaimana meningkatkan sikap dan minat beli ulang konsumen terhadap produk KFC”. Objek penelitian ini adalah seseorang yang pernah membeli (konsumen) di restoran KFC. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah Explanatory Research yaitu penelitian yang sifatnya menjelaskan sebab akibat atau kausalitas antara variabel satu dengan yang lain, kemudian teknik sampling menggunakan Purposive Sampling yaitu teknik sampling berdasarkan kriteria tertentu sesuai dengan tujuan penelitian, yakni kriterianya konsumen minimal sudah berusia 17 tahun, sudah pernah membeli di KFC minimal satu kali. Kemudian kuesioner dibagikan kepada 100 responden, kemudian hasil jawaban responden dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa minat beli ulang dipengaruhi oleh religiusitas, reputasi merek dan sikap konsumen. Sedangkan sikap konsumen dipengaruhi oleh religiusitas dan reputasi merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 03:05 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 03:05 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12988 |
Actions (login required)
View Item |