REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(AHASS HONDA PRIMA JAYA ABADI SEMARANG)

Charista, Evelyn Jane (2018) REPUTASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(AHASS HONDA PRIMA JAYA ABADI SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (859kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (164kB)
[img] Text
Daftarisi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (473kB)
[img] Text
BabI.pdf

Download (173kB)
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (222kB)

Abstract

Semakin ketatnya persaingan penjualan sepeda motor di Semarang saat ini, membuat perusahaan selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara memiliki reputasi yang baik , mempertahankan citra merek suatu perusahaan dan menciptakan minat beli untuk menarik konsumen maka terbentuklah keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen AHASS Honda Prima Jaya Abadi Semarang. Yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara reputasi terhadap minat beli, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap minat beli, (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara reputasi terhadap keputusan pembelian, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian, (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek terhadap reputasi, (6) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: reputasi, citra merek, minat beli, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 11 Nov 2019 02:49
Last Modified: 11 Nov 2019 02:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12972

Actions (login required)

View Item View Item