Sari, Tina Kurnia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING( Studi Kasus Pada Konsumen Pelembab Wajah Olay di Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
Cover.pdf Download (7MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (103kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (80kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (408kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (116kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (95kB) |
Abstract
Pesaingan yang semakin ketat dalam industri kosmetik saat ini khususnya pada produk pelembab wajah karena produk ini merupakan produk yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk merawat kulit wajahnya terutama wanita. Bagi wanita, wajah merupakan modal, aset dan kekayaan yang tak bernilai harganya. Sebagian besar wanita dalam menjaga penampilannya agar tetap prima berusaha agar wajahnya kelihatan putih, bersih, menarik dan indah dipandang oleh semua orang sehingga mereka berusaha mencari produk kosmetik yang mampu memberikan manfaat yang memuaskan dalam menjaga penampilannya Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pelembab wajah Olay di Semarang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; (1) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik kualitas produk, maka harga semakin sesuai. (2) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap harga. Artinya semakin baik citra merek, maka harga semakin sesuai. (3) Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek maka harga semakin sesuai. (4) Variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin baik citra merek, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (5) Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Artinya semakin sesuai harga yang ditetapkan, maka keputusan pembelian akan semakin meningkat. (6) Variabel harga menjadi tidak memediasi antara kualitas produk dan citra merek terhadap pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 11 Nov 2019 02:38 |
Last Modified: | 11 Nov 2019 02:38 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12962 |
Actions (login required)
View Item |