Vristiyana, Visca Mirza (2018) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN PENGETAHUAN PRODUK HALAL TERHADAP PENILAIAN PRODUK HALAL DAN MINAT PEMBELIAN PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Industri Makanan). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Abstrak.pdf Download (89kB) |
|
Text
BabI.pdf Download (304kB) |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (800kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (197kB) |
|
Text
Daftarisi.pdf Download (119kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (675kB) |
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (169kB) |
Abstract
Dizaman modern ini banyak perusahaan produk makanan berlomba-lomba mengeluarkan produk makanan yang mengandung bahan bahan yang berlabel halal terhadap produk makanan yang dibuatnya untuk dikonsumsi oleh masyarakat luas. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa yang beragama islam di Kota Semarang yang pernah berbelanja produk halal. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa yang beragama islam yang pernah berbelanja produk makanan halal. Dalam teknik pengambilan sampel pada penelitian ini, menggunakan teknikpurposive sampling atau pengambilan sampel. Teknik purposive sampling merupakan teknik pengambilan sampel dengan menyesuaikan diri berdasarkan kriteria atau tujuan tertentu (disengaja). Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Penilaian terhadap produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Penilaian terhadap produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap penilaian terhadap produk halal, Instrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Ekstrinsik Religiusitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal, Pengetahuan produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli dan Penilaian terhadap produk halal berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk halal Kata kunci :religiusitas dan pengetahuan produk halal, penilaian produk halal dan minat pembelian produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Jun 2019 03:36 |
Last Modified: | 24 Jun 2019 03:36 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12652 |
Actions (login required)
View Item |