PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang)

Romadhon, Sahrul (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BabI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
BabII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
BabIII.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
BabIV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text
BabV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_pustaka.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftarisi.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (960kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pernyataan_publikasi.pdf

Download (199kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi, perkembangan dunia fashion dengan berbagai macam model dan desain meningkat sangat pesat. Kondisi ini memicu adanya siklus perubahan gaya berbusana yang dinamis, terutama pada industri fashion jam tangan. Selain untuk penujuk waktu jam tangan juga dapat memberi kesan tersendiri untuk para pemakainya. Dengan mengenakan jam tangan kita dapat terlihat lebih elegan. Dengan jumlah pesaing yang terbilang besar, memicu toko jam untuk berfokuskan persaingan kualitas produk dan harga, namun persaingan tersebut tidaklah cukup karena masih banyak aspek-aspek yang dapat dimanfaatkan oleh toko jam untuk memenangkan persaingan dan menjadi market leader. Dibutuhkan strategi yang inovatif untuk bertahan dan memenangkan persaingan, antara lain strategi untuk meningkatakan kualitas pelayanan dan mengatur ulang Servicescape dalam hal ini berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 30 Apr 2019 01:55
Last Modified: 30 Apr 2019 01:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12591

Actions (login required)

View Item View Item