Romadhon, Sahrul (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Industri Toko Jam di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
Abstrak.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BabI.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text
BabII.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
Text
BabIII.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
||
Text
BabIV.pdf Restricted to Registered users only Download (681kB) |
||
Text
BabV.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
|
Text
Cover.pdf Download (829kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar_pustaka.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Daftarisi.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (960kB) | Preview |
|
|
Text
Pernyataan_publikasi.pdf Download (199kB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi, perkembangan dunia fashion dengan berbagai macam model dan desain meningkat sangat pesat. Kondisi ini memicu adanya siklus perubahan gaya berbusana yang dinamis, terutama pada industri fashion jam tangan. Selain untuk penujuk waktu jam tangan juga dapat memberi kesan tersendiri untuk para pemakainya. Dengan mengenakan jam tangan kita dapat terlihat lebih elegan. Dengan jumlah pesaing yang terbilang besar, memicu toko jam untuk berfokuskan persaingan kualitas produk dan harga, namun persaingan tersebut tidaklah cukup karena masih banyak aspek-aspek yang dapat dimanfaatkan oleh toko jam untuk memenangkan persaingan dan menjadi market leader. Dibutuhkan strategi yang inovatif untuk bertahan dan memenangkan persaingan, antara lain strategi untuk meningkatakan kualitas pelayanan dan mengatur ulang Servicescape dalam hal ini berkaitan dengan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 01:55 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 01:55 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/12591 |
Actions (login required)
View Item |