PERAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH RELIGIUSITAS DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang)

Ulum, Salim Bakhrul (2018) PERAN SIKAP KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH RELIGIUSITAS DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (532kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (173kB) | Preview

Abstract

Penelitianinidilatar belakangi oleh perkembangan bisnis franchise (waralaba) yang sangat pesat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya merek dagang perusahaan yang berdiri di Indonesia khususnya di Kota Semarang antara lain :Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonald, Pizza Hut, Hoka-Hoka Bento dan masih banyak lagi. Sebagai restoran cepat saji, KFC mempunyai beberapa kompetitor yang selalu siap merebut pangsa pasar untuk memuaskan kebutuhan konsumen.Sehingga KFC harus selalu mengembangkan mutu baik dari kualitas layanan, maupun inovasi-inovasi produknya.Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga reputasi merek dengan posisi tertinggi serta mempertahankan minat beli konsumen. Dengan melihat permasalahan yang ada, maka penelitian ini diarahkan untuk menganalisis mengenai bagaimana meningkatkan minat beliulang pada restoran KFC di kotaSemarang melalui religiusitas, reputasi merek dan sikap konsumen. Penelitian ini dilakukan pada konsumen KFC di kota Semarang dengan melibatkan 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, yaitu teknik sampling berdasarkan criteria tertentu.Pengumpulan datanya dengan menggunakan kuesioner yang terdiri dari pertanyaan terbuka dan pertanyaan tertutup, kemudian datanya di analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji sobel test dengan menggunakan software SPSS.Hasil pengujian menunjukkan bahwa religiusitas dan reputasi merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Religiusitas, Reputasi Merek, Sikap Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:45
Last Modified: 05 Oct 2018 04:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11301

Actions (login required)

View Item View Item