PENINGKATAN COSTUMER SATISFACTION MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PURCHASE DECISION PADA PRODUK VELG ENKEI (Studi Kasus di toko Velg Anugerah Jaya Mandiri Tuntang Kabupaten Semarang)

Lazuardy, Ilman Taufiq (2018) PENINGKATAN COSTUMER SATISFACTION MELALUI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN PURCHASE DECISION PADA PRODUK VELG ENKEI (Studi Kasus di toko Velg Anugerah Jaya Mandiri Tuntang Kabupaten Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
FILE 1 COVER.pdf

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
FILE 4 BAB 1.pdf

Download (314kB) | Preview
[img] Text
FILE 5 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[img] Text
FILE 6 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
FILE 7 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (910kB)
[img] Text
FILE 8 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[img]
Preview
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas peningkatan Customer Satisfaction melalui Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian pada Velg Enkei di Toko Velg Anugrah Jaya Mandiri di Kabupaten Semarang Tuntang. Kualitas Produk adalah hal yang sangat penting diperhatikan dalam Kepuasan Konsumen dalam membeli sebuah produk. Karena jika Kualitas Produk tidak baik maka konsumen tidak akan puas dengan apa yang diterimanya dan tidak akan membeli barang yang sama. Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen juga sangat diperhatikan, karena harga juga termasuk salah satu faktor konsumen untuk membeli barang yang dibeli. Begitu juga dengan promosi. Promosi yang baik menurut penulis adalah Promosi yang menginformasikan apa yang ada dalam produk tersebut. Sehingga konsumen akan tau barang ini sesuai tidak dengan apa yang telah diinformasikan. Metode penarikan sampel menggunakan metode purposive random sampling yang artinya pengambilan sampel secara acak secara sengaja dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu: pelanggan di Toko Velg Anugrah Jaya Mandiri, yang membeli produk ENKEI di Toko Velg Anugrah Jaya Mandiri. Pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara yang kemudian dianalisis menggunakan SPSS 22 yang hasil analisis nya menunjukkan bahwa semua variabel berpengaruh positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:34
Last Modified: 05 Oct 2018 04:34
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11259

Actions (login required)

View Item View Item