PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROSENTASE KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA

Rahadian, Yulianto Rizki (2018) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROSENTASE KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PUBLIKASI YULIANTO RIZKI RAHADIAN 31401405867.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (508kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (126kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dan pengaruh kepemilikan manajerial sebagai variabel moderating. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2013 sampai 2014. Sampel dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling dan menghasilkan 32 perusahaan yang memenuhi kriteria sebagai sampel dalam penelitian ini. Data dianalisis dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan (t hitung = 3,277 dengan Sig. = 0,003). Kemudian, Kepemilikan Manajerial tidak dapat memperkuat dalam hubungan antara Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dan Nilai Perusahaan (t hitung = - 2,011 dengan Sig. = 0,054). Kata kunci: Corporate Social Responsibility, Kepemilikan Manajemen, Nilai Perusahaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 05 Oct 2018 04:03
Last Modified: 05 Oct 2018 04:03
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/11091

Actions (login required)

View Item View Item