KEPUTUSAN PEMBELIAN E - COMMERCE MELALUI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS INTERAKSI LAYANAN WEB

Romla, Siti (2017) KEPUTUSAN PEMBELIAN E - COMMERCE MELALUI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS INTERAKSI LAYANAN WEB. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PUBLIKASI.jpg

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img] Text
5. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian menjadi suatu hal yang penting dalam mempertahankan pelanggan. Keputusan pembelian merupakan respon pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah pemakaian. Adapun yang dijadikan sebagai populasi adalah mahasiswa angkatan tahun 2013. Sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 100 orang. Berdasarkan hasil perhitungan tersebut diatas, maka jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan tahun 2013 sebanyak 100 responden. Kriteria pengambilan sampel sebagai narasumber adalah pengguna situs jejaring social yang pernah melakukan transaksi pembelian dua (2) kali melalui situs jejaring social. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan, Kualitas informasi, Kualitas interaksi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, Kemudahan, Kualitas informasi, Kualitas interaksi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kemudahan penggunaan, kualitas informasi, kualitas interaksi, kepercayaan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 11 Jan 2018 03:20
Last Modified: 11 Jan 2018 03:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9265

Actions (login required)

View Item View Item