MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA DI NASMOCO CABANG KALIGAWE SEMARANG

Wijaya, Indra Prasti Adi (2017) MEMBANGUN KEPUASAN KONSUMEN PRODUK TOYOTA KIJANG INNOVA DI NASMOCO CABANG KALIGAWE SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (730kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Image
publikasi.jpg

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (99kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor kepuasan pelanggan toyota kijang innova melalui keputusan pembelian. Dimana toyota kijang innova merupakan merupakan kendaraan yang dikhususkan untuk pasar menengah keatas sehingga dalam hal ini prestise, word of mouth, dan relationship marketing merupakan hal yang utama dalam mencapai kepuasan pelanggan Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna toyota kijang innova yang melakukan pembelian dan menggunakan jasa service di toyota nasmoco kaligawe semarang, dimana sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer diperoleh secara langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner dengan alat path analisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari pengujian hipotesis pengaruh tidak langsung dari variabel prestise terhadap iklan memperoleh hasil perhitungan diperoleh nilai t hitung adalah 3,753 yang berarti bahwa nilai t hitung lebih besar daripada nilai t tabel yaitu 3,753 > 1,661. Ataupun nilai pengaruh langsung relationship marketing sebesar 0,148 lebih kecil dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung sebesar 0,153 (0,322 x 0,478). Dengan demikian keputusan pembelian merupakan variabel intervening di antara pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Prestise ,word of mouth (komunikasi dari mulut ke mulut) , Relationship Marketing (Pemasaran Relasional), Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:20
Last Modified: 09 Jan 2018 04:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9201

Actions (login required)

View Item View Item