MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPPING CENTER CULINARYJEPARA

Anggraini, Dian (2017) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SHOPPING CENTER CULINARYJEPARA. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (964kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (968kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (961kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[img]
Preview
Text (ImageMagick conversion from text to application/pdf)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (458kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model Peningkatan Loyalitas Konsumen Melalui Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Shopping Center Culinary. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Shopping Center Culinary Jepara . Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik populasi yaitu para konsumen yang sudah pernah membeli minimal 2 kali kepada Shopping Center Culinary Jepara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen . Kepuasan konsumen mampu menjadi variabel intervening antara lyalitas konsumen dan kualitas produk. Berdasarkan analisa data statistik, indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Saran penulis adalah untuk meingkatkan loyalitas konsumen dengan tetap memprioritaskan kulitas,rasa serta kehalalan dari produknya agar konsumen tetap setia dan makin percaya pada Shopping Center Culinary Jepara. Kata kunci : Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 09 Jan 2018 04:19
Last Modified: 09 Jan 2018 04:19
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9179

Actions (login required)

View Item View Item