Riyani, Putri Eka (2017) PENGARUH IKLAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK KAYU PUTIH KONICARE DI SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER.pdf Download (905kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Image
perpus.jpg Download (868kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang semakin pesat, membuat konsumen semakin kritis dan pandai memilih dan menilai suatu produk dan pada akhirnya akan memutuskan pembelian terhadap produk tersebut, untuk itu pihak perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk dapat memenangkan persaingan tersebut. Tujuan dalam penelitian ini adalah : untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklan dan kualitas produk terhadap citra merek Minyak Kayu Putih Konicare. Untuk menguji dan menganalisis pengaruh iklan, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Minyak Kayu Putih Konicare. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian minyak kayu putih Konicare di ADA Swalayan Siliwangi Semarang dan pernah melihat iklan minyak kayu putih Konicare, adapun sampel yang di peroleh dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling adalah sebanyak 96 responden. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer, dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Alat analisis yang dipergunakan adalah path analysis. Hasil pengujian di peroleh hasil : Iklan berpengaruh positif terhadap citra merek dan keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek dan keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek bukan merupakan variabel intervening di antara pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian. Citra merek bukan merupakan variabel intervening di antara pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Iklan, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Jan 2018 04:17 |
Last Modified: | 09 Jan 2018 04:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/9150 |
Actions (login required)
View Item |