Ali, Ade Nur (2017) MEMBANGUN CUSTOMER LOYALTY MELALUI BRAND TRUST, EMOTIONAL MARKETING DAN EXPERIENTIAL MARKETING (Studi Pada Plaplay Indoor Theme Park Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
COVER_1.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK_1.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI_1.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I_1.pdf Download (107kB) | Preview |
|
Text
BAB II_1.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
||
Text
BAB III_1.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
||
Text
BAB IV_1.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
Text
BAB V_1.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Image
PUBLIKASI.jpg Download (961kB) | Preview |
Abstract
Berhasil tidaknya perusahaan dalam mencapai tujuan bisnisnya bergantung pada keahlian di bidang produksi, pemasaran, personalia, keuangan, dan bidang lainnya yang diperlukan dalam perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang.sampel yang diambil dalam penelitian diperoleh sebesar 96,04 kemudian dibulatkan menjadi 97 orang. Untuk mempermudah perhitungan, maka sampel dibulatkan menjadi 100 orang. Jadi sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang yang berjumlah 100 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive sampling. Purposive samplingadalah teknik sampling berdasarkan criteria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Emotional marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust pada pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang.Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust pada pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang. Emotional marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang.Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang. Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada pelanggan Plaplay Indoor Theme Park Semarang Kata kunci :customer loyalty melalui brand trust, emotional marketing dan Experiential marketing
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 24 Nov 2017 03:11 |
Last Modified: | 24 Nov 2017 03:11 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8383 |
Actions (login required)
View Item |