MENCIPTAKAN CONSUMER SATISFACTION MELALUI STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN MERCHANDISE (Studi Kasus Pada Distro King Strike Clothing Demak)

Widimulya, Rizqi Lathif (2017) MENCIPTAKAN CONSUMER SATISFACTION MELALUI STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN MERCHANDISE (Studi Kasus Pada Distro King Strike Clothing Demak). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
File 1_COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 2_ABSTRAK.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 3_DAFTAR ISI.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Image
PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.JPG

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
File 4_BAB I.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
File 5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img] Text
File 6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[img] Text
File 7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
File 8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text
File 9_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “Menciptakan Consumer Satisfaction Melalui Store Atmosphere, Service Quality dan Merchandise” (studi kasus pada Pada Distro King Strike Clothing Demak). Dalam rangka mewujudkan consumer satisfaction diperlukan adanya store atmosphere yang baik, service quality yang baik dan maksimal, serta merchandise yang berkualitas dan lengkap. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, service quality dan merchandise terhadap consumer satisfaction pada Distro King Strike Clothing Demak. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pembeli yang datang dan membeli di Distro King Strike Clothing Demak. Jumlah sampel yang diteliti dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan melalui teknik Accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer satisfaction (y), sementara variabel service quality (x2) dan merchandise (x3) berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer satisfaction (y). Kata Kunci : Store atmosphere, Service quality, Merchandise dan Consumer satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:06
Last Modified: 24 Nov 2017 03:06
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8358

Actions (login required)

View Item View Item