PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)

Aprilia, Mella (2017) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (620kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (34kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga, brand image, label halal, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah di kota Semarang serta menganalisis faktor yang paling berpengaruh. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian kosmetik wardah di kota Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya pengambilan sampel dengan mempertimbangkan karakteristik pupulasi yaitu para konsumen yang pernah melakukan pembelian kosmetik minimal 2 kali ke store-store wardah di kota Semarang. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, brand image, label halal dan celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabelVariabel independen yang paling berpengaruh terhadap variabel dependen adalah harga (0.245), kemudian label halal (0.228) brand image (0.190) dan celebrity endorser (0.163). Saran penulis adalah untuk meningkatkan keputusan pembelian dengan cara memberikan harga yang lebih sesuai dengan manfaat produk sehingga dapat menambah image positif bagi konsumen. Kata Kunci :Keputusan pembelian, harga, brand image, label halal dan celebrity endorser

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 03:05
Last Modified: 24 Nov 2017 03:05
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8333

Actions (login required)

View Item View Item