PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ESSY BROWNIES BANYUMANIK SEMARANG

Dewi, Tri Ratna Utami (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ESSY BROWNIES BANYUMANIK SEMARANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I_1.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7kB)
[img]
Preview
Text
BDAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Saat ini perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan yang ada, yaitu dengan meningkatkan pencitraan terhadap merek dan memuaskan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan. Untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan essy brownies banyumanik semarang dimana jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan. Alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepuasan pelanggan bersinergi dengan variabel citra merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan essy brownies banyumanik semarang Kata kunci: citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 24 Nov 2017 02:56
Last Modified: 24 Nov 2017 02:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/8212

Actions (login required)

View Item View Item