PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY SERTA BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MIO PADA PT. YAMAHA MATARAM SAKTI DI NGANJUK

RAMANDHANI, HENDRI (2015) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY SERTA BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MIO PADA PT. YAMAHA MATARAM SAKTI DI NGANJUK. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI_HENDRI RAMANDHANI_04.208.9610_1cover.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_HENDRI RAMANDHANI_04.208.9610_1abstrak.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI_HENDRI RAMANDHANI_04.208.9610_1daftar isi.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Persaingan pasar sepeda motor otomatik semakin ramai. Berbagai macam inovasi-inovasi baru yang mampu membuat Yamaha Mio tetap menjadi yang pertama dibandingkan dengan motor matic yang lain dan Yamaha Mio CW merupakan sepeda motor yang merajai sepeda motor automatic di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand awareness (kesadaran merek), Perceived quality (persepsi kualitas) dan Brand association (asosiasi merek) terhadap keputusan pembelian Sepeda motor Mio pada PT. Yamaha Mataram Sakti di Nganjuk Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk Sepeda motor Mio pada PT. Yamaha Mataram Sakti di Nganjuk adalah sebesar 2934 orang. jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 orang. alat analisis yang digunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan ; Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand awareness (kesadaran merek) terhadap Keputusan pembelian, Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Perceived quality (persepsi kualitas) terhadap keputusan pembelian, Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Brand association (asosiasi merek) terhadap keputusan pembelian, Nilai Koefisien determinasi (Adjusted R Square) adalah sebesar 0,659 atau 65,9% berarti variasi perubahan keputusan pembeliandipengaruhi variabel Brand awareness (kesadaran merek) (X1) dan Perceived quality (persepsi kualitas) (X2) serta Brand association (asosiasi merek) (X3) sebesar 65,9% dan sisanya 34,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain Kata Kunci: Brand awareness (kesadaran merek), Perceived quality (persepsi kualitas), Brand association (asosiasi merek), Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 20 Aug 2015 02:57
Last Modified: 20 Aug 2015 02:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item