PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PAJAK DAN PERSEPSI ZAKAT SEBAGAI PENGURANG PAJAK TERHUTANG TERHADAP MOTIVASI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MEMBAYAR PAJAK DI KABUPATEN BATANG

Dimyati, Affan (2016) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PAJAK DAN PERSEPSI ZAKAT SEBAGAI PENGURANG PAJAK TERHUTANG TERHADAP MOTIVASI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DALAM MEMBAYAR PAJAK DI KABUPATEN BATANG. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK_1.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER_1.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI_1.pdf

Download (16kB) | Preview
[img] Text
BAB I_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
BAB II_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
BAB III_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text
BAB IV_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[img] Text
BAB V_1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_1.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan perpajakan, kualitas pelayanan pajak, sanksi pajak dan persepsi zakat sebagai pengurang pajak terhutang terhadap motivasi wajib pajak orang pribadi dalam membayar pajak. Populasi penelitian ini adalah populasi adalah semua wajib pajak orang pribadi di Kabupaten Batang, total sampel wajib pajak berjumlah 54 sampel diambil dengan menggunakan metode convenien sampling. Jenis data yang dipergunakan adalah data primer dengan menggunakan metode pengumpulan data kuesioner. Metode analisis pada penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan tentang pajak tidak berpengaruh terhadap motivasi pajak, kualitas pelayanan, sanksi pajak dan persepsi zakat sebagai pengurang pajak terhutang berpengaruh terhadap motivasi wajib pajak. Kata Kunci: Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Pajak, Persepsi Zakat Sebagai Pengurang Pajak Terhutang dan Motivasi Wajib Pajak Orang Pribadi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 20 Sep 2016 06:49
Last Modified: 20 Sep 2016 06:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/5060

Actions (login required)

View Item View Item