PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung)

Rohman, Aunur (2016) PENGARUH PERSEPSI, PROMOSI DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa pengguna smartphone di Universitas Islam Sultan Agung). Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (269kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Persaingan antar perusahaan,membuat setiap perusahaan harus menyadari akan suatu kebutuhan untuk memaksimalkan aset-aset perusahaan demi kelangsungan hidup perusahaan, khususnya perusahaan yang menghasilkan produk smartphone,saat ini persaingan perusahaan untuk memperebutkan konsumen tidak lagi terbatas pada atribut fungsional produk saja misalkan seperti kegunaan produk, melainkan sudah dikaitkan dengan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh persepsi, promosi dan reputasi perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengambilan data pada pengguna smartphone sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan non probability samplingdengan jenis purposive sampling, metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif, namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, dan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi, promosi, reputasi perusahaan dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 08 Sep 2016 02:45
Last Modified: 08 Sep 2016 02:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/4945

Actions (login required)

View Item View Item