PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA ANGKUTAN PENUMPANG PT KAI DAOP 4 SEMARANG

Khotimah, Khusnul (2023) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA ANGKUTAN PENUMPANG PT KAI DAOP 4 SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900163_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900163_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)

Abstract

Peningkatan Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen Pengguna Angkutan Penumpang. Laporan Skripsi ini bertujuan untuk memberikan solusi dari permasalahan mengenai beberapa keluhan konsumen terhadap kualitas pelayanan di PT KAI Daop 4 Semarang. Untuk keperluan tersebut, laporan Skripsi ini dibentuk berdasarkan data yang diperoleh dari Perusahaan melalui pengamatan dan wawancara yang telah dilakukan. Kajian teori secara kritis telah dilakukan untuk menjelaskan berbagai masalah yang ditemui terkait dengan pentingnya kualitas pelayanan Sebagai Upaya Meningkatkan Kepuasan Konsumen. Hasil penelitian ini ditemukan kepuasan konsumen sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan. Hal tersebut dapat meningkatkan kepuasan konsumen dengan upaya yang lebih baik lagi guna meningkatkan kualitas pelayanan kedepannya. Kata kunci : kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:21
Last Modified: 06 Nov 2023 01:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32729

Actions (login required)

View Item View Item