PENGUATAN BAURAN PROMOSI DALAM MENDORONG MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT DI KPSS HUDATAMA SEMARANG

Furqon, Abdul Khares (2023) PENGUATAN BAURAN PROMOSI DALAM MENDORONG MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK SIMPANAN SAHABAT DI KPSS HUDATAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900006_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900006_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)

Abstract

Laporan ini bertujuan untuk mendapatkan solusi dari permasalahan bauran promosi yang peneliti temukan di KSPPS Hudatama terkait adanya permasalahan belum tercapainya simpanan SAHABAT dengan berdasarkan pada teori bauran promosi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif yang menggambarkan fenomena di lapangan, menggunakan pengumpulan data melalui wawancara, observasi,dan dokumentasi. Lokasi penelitian dilakukan di kantor KSPPS Hudatama dan yang digunakan sebagai informan dalam penelitian ini yaitu supervisor, anggota (staff), anggota (nasabah). Hasil penelitian ini menunjukkan strategi promosi pada KSPPS Hudatama Semarang saat ini belum optimal. Untuk itu studi inimerekomendasikan KSPPS Hudatama dapat merancang mengoptimalkan bauran yang lebih baik,diantaranya executive selling. Kata Kunci : Minat Beli, Bauran Promosi, Produk Tabungan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:52
Last Modified: 31 Oct 2023 02:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32583

Actions (login required)

View Item View Item