Sumini, Sumini (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, DAN REPUTASI MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Undergraduate thesis, Fakultas Ekonomi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (418kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh : 1) terhadap reputasi merek. 3) loyalitas konsumen. Meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhi loyalitas konsumen, penelitian ini hanya membahas kualitas produk, kepuasn konsumen dan reputasi merek. Data diperoleh dari 98 responden dengan menggunakan kuesioner.Analisis data dengan spss 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) produk berpengaruh positif terhadap reputas merek. 3) reputasi merek terhadap loyalitas konsumen. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepuasn Konsumen Reputasi Merek , dan Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 1 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 03:29 |
Last Modified: | 08 Jan 2016 03:29 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2336 |
Actions (login required)
View Item |