Oktavia, Dhika (2021) PERAN MEDIASI VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA INTERACTION CAPABILITY DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRY SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
COVER.pdf Download (374kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (223kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (285kB) |
|
Text
S1 Manajemen_30401700059_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (53kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (310kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (329kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (585kB) |
|
Text
S1 Manajemen_30401700059_fullpdf.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran emotional value co-creation dalam memediasi relational interaction capability, empowered interaction capability dan development interaction capability dengan market performance dalam industry jasa kreatif salon kecantikan. Jenis penelitian explanatory research dengan populasi yaitu pelanggan salon yang berdomisili di Jawa Tengah. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pelanggan yang sudah menggunakan jasa salon minimal tiga kali, masyarakat yang tinggal di Jawa Tengah dan berusia 16 sampai 40 tahun. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara offline maupun online dengan jumlah responden 150 orang. Analisis data menggunakan regresi linier berganda berbasis aplikasi SPSS 16.0. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan ilmu pemasaran jasa dan relational marketing dan juga secara praktisi bermanfaat dalam meningkatkan kinerja pasar pada industry jasa kreatif salon kecantikan. Keyword : emotional value co-creation, relational interaction capability, empowered intarction capability, development interaction capability, market performance
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 06:12 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 06:12 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23160 |
Actions (login required)
View Item |