ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG BERBUBUNG&N DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI SWALAYAN BINTER BOJONEGORO

JULIANA, ANIK INDAH (2001) ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG BERBUBUNG&N DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI SWALAYAN BINTER BOJONEGORO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (325kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (921kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (311kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (370kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (695kB)
[img] Text
04975914.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan dengan mengambil judul : Analisis Beberapa Faktor yang Berhubungan dengan Keputusan Konsumen dalam Berbelanja di Swalayan Binter Bojonegoro. Adapun perumusan masalah dalam penelitian ini adalah sebagai berikut : I) bagaimana hubungan antara kelengkapan barang dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan SINTER Bojonegoro 2) bagaimana hubungan antara pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro 3) bagaimana hubungan antara harga dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan SINTER Bojonegoro 4) bagaimana hubungan antara Iokasi dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro dan 5) variabel yang mempunyai hubungan paling kuat dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah : 1) untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara kelengkapan barang dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro 2) untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro 3) untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara harga dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro 4) untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara Iokasi dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan SINTER Bojonegoro dan 5) untuk mengetahui variabel yang mempunyai hubungan paling kuat dengan keputusan pembelian konsumen di swalayan BINTER Bojonegoro Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Swalayan Binter Bojonegoro dengan sampel sebanyak 75 orang dan teknik sampel yang dilakukan dengan menggunakan metode convinience sampling dimana peneliti mempunyai kebebasan untuk memilih sampel. Adapun alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji Chi Square yang dibantu dengan program SPSS dalam proses penghitungannya. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh basil-basil sebagai berikut : I. Terdapat hubungan antara kelengkapan barang dengan keputusan konsumen, yang dibuktikan dengan X 2 hitung = 16,992 > X 2 tabel = 5,991. Nilai r sebesar 0,61 menunjukkan bahwa hubungan antara kelengkapan barang dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada swalayan Binter Bojonegoro adalah kuat. 2. Terdapat hubungan antara pelayanan dengan keputusan konsumen, yang dibuktikan dengan X 2 hitung = 37,025 > X 2 tabel = 5,991. Nilai r sebesar 0,64 menunjukkan bahwa hubungan antara pelayanan dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada swalayan Binter Bojonegoro adalah kuat. 3. Terdapat hubungan antara harga dengan keputusan konsumen, yang dibuktikan dengan X 2 hitung = 28,463 > X 2 tabel = 5,991. Nilai r sebesar 0, 74 menunjukkan bahwa hubungan antara harga barang dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada swalayan Binter Bojonegoro adalah kuat. 4. Terdapat hubungan antara lokasi dengan keputusan konsumen, yang dibuktikan dengan X 2 hitung = 37,025 > X 2 tabel = 5,991. Nilai r sebesar 0,81 menunjukkan bahwa hubungan antara lokasi dengan keputusan konsumen dalam melakukan pembetian pada swalayan Sinter Bojonegoro adalah sangat kuat. 5. Berdasarkan basil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa variabel yang paling dominan berhubungan dengan keputusan konsumen dalarn melakukan pembelian adalah variabel Iokasi, ditunjukkan dengan basil r atau korelasi sebesar 0,81.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 22 Jun 2022 03:24
Last Modified: 22 Jun 2022 03:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23150

Actions (login required)

View Item View Item