“PERAN FUNCTIONAL, SOCIAL DAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA CONCERTED INTERACTION CAPABILITIES DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”

Rif’at, Burhanuddin (2021) “PERAN FUNCTIONAL, SOCIAL DAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION DALAM HUBUNGAN ANTARA CONCERTED INTERACTION CAPABILITIES DENGAN MARKET PERFORMANCE PADA INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH”. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (780kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (508kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (414kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (419kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (629kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
S1 Manajemen_30401700049_fullpdf.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peran functional, social dan emotional value co-creation dalam hubungan antara concerted interaction capabilities dengan market performance pada industri salin kecantikan di Jawa Tengah, Indonesia. Penelitian ini mengambil 200 responden secara purposive sampling dengan kriteria : (1) pernah atau sudah menggunakan layanan lebih dari dua kali, (2) memiliki usia lebih dari 15 tahun, dan (3) memiliki tempat tinggal atau berdomisili di Jawa Tengah, Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data akan dianalisis menggunakan analisis regresi menggunakan aplikasi SPSS 16.0. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memiliki dampak positif pada pengembangan manajemen pemasaran jasa dan secara praktis untuk meningkatkan kinerja pasar pada industri jasa salon kecantikan. Kata Kunci: concerted interaction capability, co-creation value, functional value, social value, emotional value

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:14
Last Modified: 22 Jun 2022 06:14
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/23139

Actions (login required)

View Item View Item