ANALISIS PENGARUH BRAND ORIENTATION, MARKETING CAPABILITY DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE Studi Kasus Pada Pemilik UMKM Batik di Semarang

Sari, Puspita Fatmala (2021) ANALISIS PENGARUH BRAND ORIENTATION, MARKETING CAPABILITY DAN OPERATIONAL CAPABILITY TERHADAP INNOVATION CAPABILITY UNTUK MENINGKATKAN MARKETING PERFORMANCE Studi Kasus Pada Pemilik UMKM Batik di Semarang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (457kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (288kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (783kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability terhadap Innovation Capability untuk meningkatkan Marketing Performance. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik UMKM batik di kota Semarang, Pati, Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan Snowball Sampling dimana sampel dipilih karena objek sample yang kita inginkan sangat langka dan bersifat mengelompok pada suatu himpunan. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 22.0. hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Marketing Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Operational Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Innovation Capability. Brand Orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Marketing Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Operational Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Marketing Performance. Innovation Capability mampu menjadi variabel intervening antara pengaruh Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability terhadap Marketing Performance. Kata Kunci: Brand Orientation, Marketing Capability, Operational Capability, Innovation Capability dan Marketing Performance

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:28
Last Modified: 09 Feb 2022 04:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22111

Actions (login required)

View Item View Item