Ardiyansah, Nugroho (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Getuk Goreng Makanan Khas Bandungan Kab. Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (446kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (345kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (603kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (400kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (655kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis 1) bagaimana pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction, 2) brand image terhadap customer satisfaction, 3) experiential marketing terhadap repurchase intention, 4) brand image terhadap repurchase intention dan 4) customer satisfaction terhadap repurchase intention. Kemudian populasi yang dikaji dalam studi ini mencakup konsumen Getuk Goreng Bandungan Kabupaten Semarang dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non-probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan mencakup analisis deskriptif serta analisis statistik dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS 25. Penelitian ini menghasilkan beberapa konklusi antara lain experiential marketing berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh positif terhadap customer satisfaction, experiential marketing berpengaruh positif terhadap repurchase intention, brand image berpengaruh positif terhadap repurchase intention, customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention dan customer satisfaction mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara experiential marketing dan brand image terhadap repurchase intention. Kata Kunci : Experiential marketing, brand image, customer satisfaction, repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:25 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:25 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22105 |
Actions (login required)
View Item |