MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI INTERACTION CAPABILITY DAN PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH Skripsi

Aziz, Muchamad Abdul (2021) MODEL PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI INTERACTION CAPABILITY DAN PENGEMBANGAN EMOTIONAL VALUE CO-CREATION INDUSTRI JASA KREATIF SALON KECANTIKAN DI JAWA TENGAH Skripsi. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (385kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (271kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (817kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan peran Emotional Value Co- Creation dalam memediasi hubungan Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa salon kecantikan. Untuk kepentingan ini akan diteliti sebanyak 200 pelanggan salon kecantikan di Jawa Tengah, Indonesia. Data di peroleh melalui survey dengan mendistribusikan kuisoner secara tidak langsung melalui google from. Teknik purpose sampling dengan kriteria, (1) Pendidikan minimal SMU, (2) Sudah menggunakan jasa salon yang sama minimal 3 kali (3) Salon kecantikan yang digunakan sudah berpengalaman minimal 3 tahun. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi yang dikombinasi dengan analisis mediasi berbasis Sobel Test. Perangkat analisis data menggunakan SPSS 25.0. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Market Performance dan adanya pengaruh positif dan signifikan Emotional Value Co- Creation sebagai mediasi antara Individual Interaction Capability dan Developmental Interaction Capability dengan Market Performance pada industri jasa kreatif salon kecantikan di Jawa Tengah. Kata kunci : Individual Interaction Capability, Developmental Interaction Capability, Emotional Value Co-Creation, Market Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:23
Last Modified: 09 Feb 2022 04:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22101

Actions (login required)

View Item View Item