ANUGRAH, RINDA MEGA (2021) MODEL PURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (821kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (395kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (378kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (736kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (497kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (888kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (438kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (594kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Keterlibatan Fashion terhadap kepercayan serta dampaknya terhadap minat beli konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan dan pernah melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi belanja online Shopee PlanetBags.id minimal 3 kali dalam enam bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yag digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda, uji path analisis dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : positif brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan. Positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan. Kata kunci : Minat Beli, Citra Merek, Keterlibatan Fashion dan Kepercayaan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 04:55 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 04:55 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22080 |
Actions (login required)
View Item |