MODEL PURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ANUGRAH, RINDA MEGA (2021) MODEL PURCHASE INTENTION BERBASIS BRAND IMAGE DAN FASHION INVOLVEMENT DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (821kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (395kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (736kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (514kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (438kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (594kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Keterlibatan Fashion terhadap kepercayan serta dampaknya terhadap minat beli konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan dan pernah melakukan transaksi pembelian melalui aplikasi belanja online Shopee PlanetBags.id minimal 3 kali dalam enam bulan terakhir. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yag digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda, uji path analisis dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : positif brand image berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan, positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli, positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan. Positif fashion involvement berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan. Kata kunci : Minat Beli, Citra Merek, Keterlibatan Fashion dan Kepercayaan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 04:55
Last Modified: 09 Feb 2022 04:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22080

Actions (login required)

View Item View Item