Umam, Muhammad Islahul (2021) PENGARUH PERCEPTION SECURITY DAN WEB QUALITY TERHADAP ONLINEREPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (528kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (293kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (122kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (550kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (587kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (653kB) |
Abstract
Penelitian ini dikaji untuk memperoleh hasil analisis serta identifikasi dari pengaruh perception security terhadap satisfaction, web quality terhadap satisfaction, perception security terhadap online repurchase intention, web quality terhadap online repurchase intention dan satisfaction terhadap online repurchase intention. Populasi pada studi ini adalah seluruh pengguna toko online (e-commerce) Bukalapak di seluruh wilayah kabupaten Pati. Sampel pada studi ini berjumlah 100 responden yang diambil berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan peneliti. Hasil analisis studi mendapatkan konklusi bahwa perception security berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction. Web quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction. Perception security berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Web quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention dan variabel satisfaction atau kepuasan terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara perception security dan web quality terhadap minat beli kembali konsumen pada e-commerce Bukalapak. Kata Kunci: Perception security, Web quality, Satisfaction, Online repurchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:17 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22064 |
Actions (login required)
View Item |