PENGARUH PERCEPTION SECURITY DAN WEB QUALITY TERHADAP ONLINEREPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak)

Umam, Muhammad Islahul (2021) PENGARUH PERCEPTION SECURITY DAN WEB QUALITY TERHADAP ONLINEREPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (528kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (550kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (587kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (653kB)

Abstract

Penelitian ini dikaji untuk memperoleh hasil analisis serta identifikasi dari pengaruh perception security terhadap satisfaction, web quality terhadap satisfaction, perception security terhadap online repurchase intention, web quality terhadap online repurchase intention dan satisfaction terhadap online repurchase intention. Populasi pada studi ini adalah seluruh pengguna toko online (e-commerce) Bukalapak di seluruh wilayah kabupaten Pati. Sampel pada studi ini berjumlah 100 responden yang diambil berdasarkan kriteria-kriteria yang telah ditentukan peneliti. Hasil analisis studi mendapatkan konklusi bahwa perception security berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction. Web quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction. Perception security berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Web quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention. Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention dan variabel satisfaction atau kepuasan terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara perception security dan web quality terhadap minat beli kembali konsumen pada e-commerce Bukalapak. Kata Kunci: Perception security, Web quality, Satisfaction, Online repurchase intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:17
Last Modified: 09 Feb 2022 07:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22064

Actions (login required)

View Item View Item