Pratama, Muchammad Rikza Noor (2021) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada Calon Konsumen Sepeda Motor Matic Honda PCX 150 di Wilayah Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (535kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (225kB) |
|
Text
Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (302kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (433kB) |
Abstract
Penelitian ini diajukan untuk mengetahui apakah desain produk, persepsi kualitas dan citra merek pada produk Honda PCX 150 memberikan pengaruh yang besar terhadap minat beli konsumen atau tidak. Populasi yang ditetapkan di skripsi ini adalah seluruh calon pembeli Honda PCX 150 yang berada di wilayah Kudus. Jumlah sampel penelitian sendiri sebanyak 100 orang yang diperoleh peneliti selama periode observasi responden. Jumlah 100 tersebut diperoleh peneliti melalui penghitungan rumus Slovin. Hasil analisis studi menghasilkan beberapa konklusi antara lain desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Variabel citra merek mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara desain produk dan persepsi kualitas terhadap minat beli. Kata Kunci: Desain Produk, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:17 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:17 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22062 |
Actions (login required)
View Item |