PENGARUH PACKAGING PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSER MARSHA ARUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EMINA COSMETICS (Studi Pada Pengguna Kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)

Lovinia, Ikhda (2021) PENGARUH PACKAGING PRODUCT DAN GREEN MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CELEBRITY ENDORSER MARSHA ARUAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA EMINA COSMETICS (Studi Pada Pengguna Kosmetik Emina di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (283kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Penyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (294kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)

Abstract

Riset ini dimaksudkan untuk menganalisis bagaimana pengaruh packaging product terhadap celebrity endorser, green marketing terhadap celebrity endorser, packaging product terhadap brand loyalty, green marketing terhadap brand loyalty dan celebrity endorser terhadap brand loyalty. Populasi yang dikaji pada studi ini adalah mahasiswa aktif maupun alumni dari Universitas Islam Sultan Agung Semarang mencakup keseluruhan fakultas yang ada dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang dipilih melalui metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan mencakup analisis deskriptif serta analisis statistik dengan menggunakan bantuan aplikasi SPSS. Penelitian ini menghasilkan beberapa konklusi antara lain packaging product atau kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen pada celebrity endorser, green marketing atau pemasarn ramah lingkungan berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi konsumen pada celebrity endorser, packaging product atau kemasan produk berpengaruh positif dan signifkan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen green marketing atau pemasaran ramah lingkungan berpengaruh positif terhadap dan signifikan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen, celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty atau tingkat loyalitas konsumen dan celebrity endorser tidak mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara packaging product dan green marketing terhadap brand loytalty. Kata Kunci : Packaging product, green marketing, celebrity endorser, brand loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:21
Last Modified: 09 Feb 2022 07:21
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22049

Actions (login required)

View Item View Item