Ananti, Cerlin Safitri Helya (2021) ANALISIS PENGGUNAAN DAYA TARIK IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER UNTUK MEMBANGUN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PRODUK KECANTIKAN POND’S. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.
Text
COVER.pdf Download (374kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (311kB) |
|
Text
Penyataan Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (352kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (449kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (664kB) |
Abstract
Studi ini dimaksudkan untuk menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana pengaruh daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap purchase intention melalui brand image pada produk kecantikan Pond’s. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/mahasiswi Universitas Islam Sultan Agung Semarang yang menggunakan produk pond’s sekarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil analisis hipotesis menghasilkan beberapa konklusi ilmiah antara lain daya tarik iklan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Celebrity endorser terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Daya tarik iklan terbukti berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase intention. Celebrity endorser terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara daya tarik iklan dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen (purchase intention). Kata Kunci: Daya Tarik Iklan, Celebrity Endorser, Purchase Intention, Brand Image
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 09 Feb 2022 07:28 |
Last Modified: | 09 Feb 2022 07:28 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22041 |
Actions (login required)
View Item |