MODEL PENINGKATAN MINAT BELI DI LAZADA MELALUI KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM)

Fernando, Alvinas (2021) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI DI LAZADA MELALUI KUALITAS WEBSITE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (522kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (450kB)
[img] Text
Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (646kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (549kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, kemudahan penggunaan terhadap minat beli melalui eWOM (electronic word of mouth). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa UNISSULA pengguna Lazada. Teknik pengambilan sampelnya adalah purposive sampling didapatkan hasil 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji parsial dan uji sobel. Hasil yang didapat adalah a). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap eWOM b). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap eWOM c). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli d). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e). eWOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli f). Kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tapi akan lebih meningkat jika melalui eWOM g). Kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tapi akan lebih meningkat jika melalui eWOM Kata kunci : kualitas website, kemudahan penggunaan, eWOM dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:32
Last Modified: 09 Feb 2022 07:32
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22035

Actions (login required)

View Item View Item