PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI DAYA TARIK PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Setiyanto, Dani Kurnia (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI DAYA TARIK PRODUK HALAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (454kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (314kB)
[img] Text
PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (559kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (401kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (508kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (435kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (565kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi fenomena yang berada di Indonesia mengenai produk halal. Indonesia yang menjadi negara dengan mayoritas agama Islam terbesar menjadi pasar yang tepat untuk produk halal. Peneliti mengambil strategi untuk meningkatkan minat beli ulang masyarakat membeli produk yang halal. Strategi yang digunakanya itu menggunakan variabel pengetahuan produk halal, dan religius itasritualistik terhadap minat beli ulang dengan daya tarik produk halal sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah masyrakat yang berada di Kabupaten Demak yang membeli dan menggunakan produk halal. Alat analisis yang digunakanya itu analisis regresi 2 tahap. Hasil penelitian mendapatkan pengetahuan produk halal tidak berpengaruh terhadap daya tarik produk halal. Religiusitas ritualistic berpengaruh terhadap daya tarik produk halal. Pengetahuan produk halal dan religius itasritualistik berpengaruh terhadap minat beli ulang. daya tarik produk halal tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kata kunci: pengetahuan produk halal, religius itasritualistik, daya tarik produk halal dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:24
Last Modified: 09 Feb 2022 07:24
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/22015

Actions (login required)

View Item View Item