DAMPAK POSITIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER TRUST, MINAT BELI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE

PAWESTRI, FITRIA AINUN (2020) DAMPAK POSITIF ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CUSTOMER TRUST, MINAT BELI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
cover.pdf

Download (640kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (20kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (244kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (477kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif electronic word of mouth terhadap customer trust dan minat beli serta dampaknya terhadap keputusan pembelian online. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat millennial di Kota semarang yang berusia 17 sampai dengan 39 tahun. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Sumber data yag digunakan yaitu data primer dan data skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi linier berganda dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : positif electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap customer trust,.Positif electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Positif electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Positif electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui customer trust. Positif electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui minat beli. Kata kunci : Positif Electronic Word Of Mouth, Customer Trust, Minat Beli, Keputusan Pembelian Online

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 07:03
Last Modified: 23 Apr 2021 07:03
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19938

Actions (login required)

View Item View Item