PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE

WIDYATNI, MELLA RESTI (2020) PENINGKATAN PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE BERBASIS HALAL KNOWLEDGE, BRAND KNOWLEDGE DAN RELIGIUSITAS PADA PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
daftar isi.pdf

Download (100kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (17kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (740kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (144kB)
[img] Text
publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh halal knowledge, brand knowledge dan religiusitasterhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di produk Indomie di Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling, dimana sampel dipilih karena kedekatan dengan peneliti. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa halal knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Brand knowledge berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image.Religiusitasberpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Halal knowledgeberpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.Brand imagemampu menjadi variabel intervening antara pengaruh halal knowledge, brand knowledge dan religiusitasterhadap purchase intention. Kata Kunci: Halal Knowledge, Brand Knowledge, Religiusitas, Brand ImageDan Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan Reviewer UNISSULA
Date Deposited: 23 Apr 2021 04:07
Last Modified: 23 Apr 2021 04:07
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19780

Actions (login required)

View Item View Item