Aprilia Sari, Annissa Aprilia (2020) THE ROLE OF TRUST AND ATTITUDE TOWARD MOBILE SHOPPING TO BOOST REPURCHASE INTENTION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
cover.pdf Download (761kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (83kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (109kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (302kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (163kB) |
|
Text
bab I.pdf Download (118kB) |
|
Text
publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
|
Text
bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
|
Text
bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
|
Text
bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text
bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (45kB) |
Abstract
Dunia kini telah memasuki era Revolusi Industri 4.0, dimana pada era ini dunia diwarnai oleh kecerdasan buatan (Artificial intelligence), rekayasa genetika, teknologi nano, inovasi, dan perubahan yang terjadi secara cepat memberikan dampak terhadap ekonomi, industry, pemerintahan, serta politik. Industri 4.0 ini lebih cenderung mengarah kepada aktivitas bisnis dengan menggunakan digital platform seperti mobile shopping, e-commerce, marketplace, dan sebagainya. Karakteristik dalam berbelanja online yaitu harus sederhana dan menyenangkan, serta dengan adanya platform yang sangat bervariatif dapat meningkatkan trust tersendiri pada konsumen dalam berbelanja online. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan konsep platform bisnis yang dapat mempengaruhi perceived usefulness dan perceived enjoyment pada generasi millennial dalam berbelanja online. Konsep ini berfokus pada repurchase intention seseorang dalam melakukan belanja online yang di pengaruhi adanya platform bisnis yang begitu banyak dan memberikan layanan yang berbeda-beda. Populasi yang digunakan adalah karakteristik dari generasi millennial di Jawa Tengah. Teknik pengambilan sampel ini dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 146 generasi millennial yang ada di Jawa Tengah, dan yang sering menggunakan platform bisnis/aplikasi dalam berbenja online. Teknik analisis data menggunakan regresi dengan SPSS versi 23. Kata Kunci : “Platform, perceived usefulness, perceived enjoyment, repurchase intention “
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Apr 2021 07:04 |
Last Modified: | 16 Apr 2021 07:04 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/19672 |
Actions (login required)
View Item |